Rabu, 02 November 2016

W.O.L.F. : ABADI/ETERNAL

ABADI

Baiklah kita jalankan narasi ini!. Akhirnya kelompok perfilman kami akan menjalankan narasi baru ini. Aku adalah key salah satu anggota dari M channel (nama dari kelompok atau team film kami). Kelompok kami hanyalah kelompok perfilman kecil yang tujuannya hanya untuk merealisasikan hobby kami. Semua anggota yang terlibat adalah anggota yang ada pada saat SMA dulu yaitu aku sebagai pemain/aktor, yopi sebagai sutradara, olla sebagai pemain/aktris dan juga make up artist, Rafi sebagai kameramen, jefri sebagai pemain dan juga kameramen dan ada juga akbar, sandri, arip, dan anton. Dan yang membuat naskah atau ceritanya adalah sandri.

    Semua peralatan sudah dipersiapkan kamer, make up, tripod, naskah, dan peralatan lainnya. Dan sekarang tinggal mencari lokasi, karena ceritanya bergenre romcom (romantic comedy) jadi lokasi yang dibutuhkan hanya rumah, cafe, taman, dll. Lokasi pun sudah ditentukan dan kami pun siap beraksi!.

  Untuk sesi pertama kami ingin menghabiskan atau mentuntaskan semua adegan yang akan diambil atau dilakukan di taman. Taman yang kami gunakan adalah taman di bundaran chevron. Dan sekarang giliranku untuk beraksi.

"Kenapa? Kenapa kau melakukan ini kepada ku?". " aku sudah tidak sanggup lagi, kita harud putus".  Eh....dialog ini bukannya.....benar dialog ini adalah yang pernah aku ucapkan juga di filn yang kami buag saat SMA dulu, dialog yang ada di dalam cerita/naskah yang pernah dibuat Hot Diana pasaribu. Wow bagaimana ini bisa terjadi?.
Film yang kami buat bersama diana dan naskah ini membawa kami menuju kemenangan dalan lomba itu. Tidak disangka aku bisa memerankan dan mengucapkan dialog yang membawa kenangan ini.

  Diana tidak berada dalam kelompok kami lagi, bukannya dia meninggal ataupun keluar karena ada konflik tapi dia harus kembali ke kampungnya. Walaupun begitu kami masih mengingat dsn bahkan rindu dengannya, kami masih mengingat waktu yang kani habiskan dalam pembuatan film dan jufa trofi yang kami menangkan dalam nominasi naskah atau cerita terbaik. Kenangan itu abadi dalam ingatan dan hati kami.

ETERNAL (ENG.Version)

Alright, we'll make it by this script!. Finally, our team will make a new movie. I am Key, one of the member of M channel (name of this team working on filming). We are just a small group of filming that make a movie just as a hobby. The members of this groupare my classmates in secondary school, that is me as actor, yopi as director, olla as actrist and make up artist, rafi as cameraman, jefri ad actor and cameraman and also there are akbar, sandri, arip, and anton. The one who made the script is sandri.

   All devices has been prepared such as camera, make up, tripod, script and other devices. Now just looking for the location for shooting. Because the genrr of this movie is RomCom (Romantic Comedy). The location we need are house, cafe, park,etc. Location has been found and we are ready for action!.

   For the first session we take the scenes on park and we want to finish every scene on that park. Park that we used is park on chevron. Now my time to act.

   "Why?why did you do this to me?". "It doesn't work between us. I can take this anymore. I wanna break". Eh.....this dialogue, this is......right,this is dialogue which i ever played on secondary school, dialogue written by Hot Diana Pasaribu. Wow, how could it be ?. Film that we ever made with Hot Diana Pasaribu and script that brought us victory in that competition. Unbelievable, I could role and say the same dialogue that bring this memory.

  Diana is not in our group anymore, not because she passed away or went out 'cause a conflict., but she went back to her village. Even though we still remember and even miss her. We still remember the time we spent while making a movie and trophy we won on that competition nominated as best story. This memory would be last forever in our head and heart.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar